-->

PAKET TRYOUT BANOWATI



www.mgmpsosiologijateng.com - Banowati merupakan tokoh wayang yang sering dipentaskan dalam jagad pewayangan Jawa. Ia dikenal memiliki paras cantik dengan rambut yang memanjang. Selain itu, Banowati juga dikenal mumpuni dalam menguasai teknik ketangkasan. Banowati juga dikenal memiliki rasa nasionalisme yang cukup tinggi, dan rela berkorban untuk dikenal dengan karakter yang jujur, penuh belas kasih, jatmika (selalu dengan sopan santun) dan agak sedikit genit.

Dalam program Tryout sosiologi, nama Banowati digunakan menjadi nama paket dengan harapan para siswa yang mengerjakan paket ini akan memiliki karakter jujur.

klik soal Paket Banowati
klik Score Nilaiai 

Tryout ini dapat diikuti oleh semua siswa secara online. Bagi yang ingin mengikuti tryout online paket Banowati ini caranya cukup mudah. Pertama, klik link soal Paket Banowati, setelah laman terbuka, segera isi data dan kerjakan soal dengan baik. Setelah selesai mengerjakan, langkah Kedua adalah klik Score Nilai untuk mengetahui nilai yang didapat. Jumlah soal adalah 50 butir dengan setiap butir soal adalah dua point, jika para siswa mengerjakan dengan baik, maka akan mendapatkan nilai 100.

Untuk mendapatkan update paket soal selanjutnya, klik aja link mengikuti. Terimakasih.
Salam Merdeka Belajar

Hubungi kami,
MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah
Telp/WA: +62 852-2756-5588

FACEBOOK   INSTAGRAM   TWITTER    YOUTUBE   PINTERES   FANSPAGE   WEBSITE

0 Response to "PAKET TRYOUT BANOWATI"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel