-->

MGMP SOSIOLOGI JATENG MELUNCURKAN PROGRAM PSJJ


www.mgmpsosiologijateng.com - PSJJ merupakan program Penilaian Semester Jarak Jauh. Program ini merupakan program MGMP Sosiologi Jawa Tengah Semester Gasal Tahun Pelajaran 2020/2021 dalam rangka memfasilitasi proses evaluasi akhir secara online dengan pendekatan protokol kesehatan. 

Adapun isi dari PSJJ adalah soal penilaian akhir semester dalam bentuk pilihan ganda dan uraian dengan menggunakan aplikasi googleform.  Paket soal PSJJ terdiri dari tiga paket, yaitu Paket Kelas X, Paket Kelas XI, dan Paket Kelas XII.  

Program PSJJ ini diperuntukkan dalam skala terbatas. Maksudnya adalah program Penilaian Semester Jarak Jauh ini hanya dapat dipergunakan oleh Pengurus dan Anggota MGMP Sosiologi Jawa Tengah. 

Adapun prosedur dalam menggunakan paket soal Kelas X, Kelas XI, dan Kelas XII adalah sebagai berikut; 

  1. Guru mengajukan permohonan penggunaan PSJJ. 
  2. Pemohon akan mendapatkan respon/ jawaban penggunaan paket soal, setelah lolos verifikasi oleh admin.
  3. Admin akan memberikan link soal dan token kepada Pemohon, untuk selanjutnya diberikan kepada para siswa. 
  4. Admin akan memberikan laporan nilai dan analisis butir soal kepada Pemohon usai pelaksanaan ujian.
  5. Pasca penggunaan paket soal, soal akan diacak dengan menggunakan 1000 butir stok soal pilihan ganda dari tiap-tiap paket, dan 100 butir soal uraian dari tiap-tiap paket.    

Berikut ini merupakan link paket soal PAS semester 1 tahun pelajaran 2020/2021 program PSJJ MGMP Sosiologi Jawa Tengah. 

Paket Soal PAS Kelas X 

Paket Soal PAS Kelas XI 

Paket Soal PAS Kelas XII 

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi Admin MGMP Sosiologi Jawa Tengah melalui email mgmpsosiologismajateng@gmail.com atau hubungi wa +62 819-3170-2724 (Ibrahim Yazdi, SMAN 1 Kramat, Jl. Garuda No. 1A Bongkok Kec. Kramat Kab. Tegal Jawa Tengah)

Terima Kasih. 


Contoh Teks Pengajuan Permohonan PSJJ

Hai MGMP Sosiologi Jawa Tengah. Namaku Ginanjar Sasmita, S.Pd, guru Sosiologi SMA Negeri 7 Manukwari. Dengan ini saya mengajukan permohonan penggunaan Program PSJJ kelas X, XI, XII. Atas ijinnya, saya ucapkan terimakasih. (kirim ke nomor wa +62 819-3170-2724)



0 Response to "MGMP SOSIOLOGI JATENG MELUNCURKAN PROGRAM PSJJ"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel