-->

Download Aplikasi Kinemaster ProMOD


www.mgmpsosiologijateng.com - Aplikasi Edit Video, Salam literasi digital. Dalam pembelajaran kekinian, produk pembelajaran digital merupakan hal yang sangat ditekankan. Mengapa demikian? Ya, karena produk digital dapat dengan mudah untuk ditindaklanjuti dalam hal evaluasi untuk mengukur ketercapaian kompetensi peserta didik. Salah satu produk pembelajaran digital tersebut adalah video karya siswa. 

Produk pembelajaran digital juga menjadi instrumen penting dalam langkah-langkah pembelajaran saintifik. Mengapa demikian? Ya karena produk digital merupakan tahap penting sebelum tahap publikasi karya dilakukan. Dengan produk Pembelajaran digital ini dapat dengan mudah untuk dibagi dan manfaatkan kepala publik, terlebih produk digital tersebut didalamnya ada muatan pengetahuan baru hingga temuan penting yang diperlukan publik. 

Untuk itu, dalam rangka mendukung indikator pencapaian kompetensi dari tiap-tiap mata pelajaran, penting kiranya dilakukan pembekalan awal tentang bagaimana siswa dapat mengoperasikan aplikasi video, sehingga para siswa dikemudian dapat dengan mudah menghasilkan karya digital dalam memenuhi tugas pencapaian kompetensi. 

Langkah yang paling awal dalam literasi digital produk video adalah memberikan akses para siswa untuk memiliki aplikasi editing video. Pada kali ini telah disuguhkan aplikasi editing video yang cukup mudah pengoperasiannya, tidak lain adalah KineMaster. 

Untuk pembekalan pembelajaran paling awal, peserta didik dapat mendownload aplikasi Kinemaster ProMOD berikut ini. 

Kunjungi link download aplikasi dengan klik KineMaster https://drive.google.com/folderview?id=15XUd67o-eAtThkLTTCYXBaNz2mzvSzJH

Atau klik link berikut ini, 

https://drive.google.com/u/0/uc?id=14BKTQMWUT5U2qMgctXAWwOSTWgTw4a6c&export=download 

Setelah mendownload aplikasi Kinemaster ProMOD, langkah selanjutnya adalah mencoba menggunakan aplikasi tersebut. 

Selamat belajar 

Salam literasi digital


0 Response to "Download Aplikasi Kinemaster ProMOD"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel