-->

MGMP Sosiologi SMA Jateng Terbentuk



MGMP Sosioologi Jateng - Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, dinamika yang terjadi dalam dunia pendidikan berjalan demikian cepat, berbagai perubahan baik yang berasal dari dalam maupun dari luar dunia pendidikan (kebijakan pemerintah) menuntut penyikapan yang cepat dan tepat dari sekolah dan guru yang terdapat didalamnya. Oleh sebab itu kami guru-guru mata pelajaran Sosiologi SMA di Provinsi Jawa Tengah berusaha mempersiapkan diri dan berbenah menyikapi hal itu. Selain itu kami menyadari pula bahwa peran dari dunia pendidikan dalam rangka menciptakan manusia-manusia Indonesia cerdas, terampil, serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan dasar Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 tidaklah mudah. Guru-guru perlu untuksecara terus-menerus dan bersama-sama meningkatkan dan mengembangkan profesinalisme guru.

Dengan semangat semboyan pendidikan Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani,  dan berprinsip dari guru, oleh guru dan untuk guru, kami guru-guru pengampu mata pelajaran Sosiologi SMA di ProvinsiJawa Tengah untuk selanjutanya sepakat bergabung dalam suatu wadah organisasi profesi yang kami beri namaMusyawarah Guru Mata Pelajaran Sosiologi SMA Provinsi Jawa Tengah atau disingkat MGMP Sosiologi SMA Provinsi Jawa Tengah yang berlandaskan pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. 


1 Response to "MGMP Sosiologi SMA Jateng Terbentuk"

  1. Semoga wadah ini bisa membantu guru utk terus meningkatkan kompetensi&profesionalitas dlm merancang pembelajaran & penilaian. Bravo MGMP Sosiologi Provinsi Jateng

    BalasHapus

Iklan Bawah Artikel