-->

Visi dan Misi MGMP Sosiologi Jateng



MGMP Sosiologi Jateng - Visi MGMP Sosiologi SMA Provinsi Jawa Tengah adalah menjadi wadah guru Sosiologi dalam mengembangkan profesionalisme, wawasan, pengetahuan, dan berinovasi dalam pengembangan mutu pendidikan serta pelayanan pendidikan bermutu bagi masyarakat.

Misi MGMP Sosiologi SMA Provinsi Jawa Tengah:
  • Memotivasi para guru meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam merencanakan, melaksanakan, dan membuat evaluasi program kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan keyakinan diri sebagai guru profesional.
  • Mewujudkan kemampuan dan kemahiran guru dalam melaksanakan pembelajaran berkarakter sehingga dapat menunjang usaha peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan.
  • Mendiskusikan permasalah yang dihadapi dan dialami oleh guru dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan mencari alternatif pemecahannya sesuai dengan karakteristik mata pelajaran, guru, kondisi sekolah, dan lingkungannya.
  • Membantu guru memperoleh informasi teknis edukatif yang berkaitan dengan kegiatan ilmu pengetahuan dan teknologi, kegiatan kurikulum, metodologi, sistem pengajaran yang sesuai dengan mata pelajaran Sosiologi.
  • Saling berbagi informasi dan pengalaman dari hasil lokakarya, simposium, seminar, diklat, penelitian tindakan kelas, referensi, dan lain-lain yang dibahas bersama di sanggar MGMP. 



0 Response to "Visi dan Misi MGMP Sosiologi Jateng "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel