-->

Pedoman Pembuatan Video Pembelajaran: Fakhruddin Sujarwo (Duta Rumah Belajar Nasional Terkreatif)



Pedoman Penulisan Best Practice ini merupakan bahan materi pada " Pelatihan Video Tutorial Pembelajaran Pada Kelas Maya & Penulisan Best Practice " yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 20 Januari 2019, di SMA Taruna Nusantara Magelang dengan penyelenggara MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah.

Selaku nara sumber dalam Pelatihan Pelatihan Video Tutorial Pembelajaran Pada Kelas Maya Fakhruddin Sujarwo secara langsung yang akan menulis buku pedoman ini untuk para peserta. Dan untuk lebih detailnya, bahan materi ini akan langsung dipresentasikan langsung oleh yang bersangkutan.

Fakhruddin Sujarwo adalah guru kreatif dari SMA N Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah. Beliau telah berpengalaman dalam menjuarai beragam lomba tingkat nasional. Baru-baru saja, Beliau telah terpilih menjadi Duta Rumah Belajar Nasional Terkreatif atas karya kreatifnya.

Kepada para Guru yang tertarik belajar membuat karya Video Pembelajaran,  dapat mengikuti kegiatan pelatihan selama dua hari yang akan diselenggarakan di SMA Taruna Nusantara Magelang nanti.

Setiap peserta kegiatan akan mendapatkan softcopy dari bahan materi Pedoman Pembuatan Video Tutorial Pembelajaran Pada Kelas Maya. Bagi yang mengingingkan versi cetak, dapat menghubungi panitia kegiatan terlebih dahulu. (Panitia)

Download Berkas
Link Server Utama 


Link Server Alternatif 

Link Server Tambahan 

0 Response to "Pedoman Pembuatan Video Pembelajaran: Fakhruddin Sujarwo (Duta Rumah Belajar Nasional Terkreatif)"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel