-->

Pertemuan MGMP Kab Temanggung di RM Penyet Njediir



www.mgmpsosiologijateng.com - Kali ini, (08/01) kami MGMP Sosiologi kab. Temanggung melangsungkan pertemuan perdana di awal semeter dua tahun pelajaran 2018/2019.

Tempat pertemuan kali ini agak berbeda dr pertemuan2 sblm nya yaitu di RM Penyet Njediir di pinggir jalan raya Badran. Kebetulan RM tsb milik salah seorang anggota mgmp sosiologi. Ya nglarisi teman sekaligus bisa membantu promo scr gethok tular ke masyarakat.. hehehe.

Nama RM tsb. Agak unik kombinasi makanan yg sdg digemari di Temanggung yaitu penyetan dengan istilah kata Jawa khususnya Temanggung yaitu Njediir.  Maknanya aalah bibir yg mjd maju/ monyong kedepan karena kepedesan. Saking uniknya Sampai-sampai saat saya mau membuat undangan utk anggota jd ragu2 sekaligus tidak tega utk menuliskannya sehingga jadi tersenyum-senyum sendiri. Karena istilah njediirnya. Njediir bisa dimaknai sebagai bibir yangg kurang bagus bentuknya atau bisa juga bermakna umpatan utk org yg cerewet.

MGMP Sosiologi kab. Temanggung melangsungkan pertemuan perdana
Lokasi RM Penyet Njediir kami pilih selain utk nglarisi teman juga mempunyai keunikan lain selain nama RM nya yaitu dinding nya tidak dicat polos atau di wall paper seperti pada umumnya. Tetapi di lukis tangan dgn tema pemandangan yg menyejukkan. Sehingga membuat pelanggan atau siapa saja yg mampir disitu menjadi betah disamping tempatnya juga bersih, pelayanan juga ramah.

Ada dua lantai yg semua dindingnya dilukis tangan. Kami memilih di lokasi bawah lantai dua yang tidak berhadapan dgn jalan raya,  tapi dihadapkan dgn kebun sayur, kolam dan sungai. Pemandangan yg menyejukkan sehingga TDK terasa kami Susana dari jam 12 sampai jam 15.15.

Yuniatul F, anggota MGMP Kab. Temanggung
Alhamdulillah pertemuan ditempat  yg nyaman tsb. menghasilkan kesepakatan program kerja smt 2 ini yaitu program utama bedah SKL, penyusunan soal-soal untuk menghadapi ujian serta program tambahan mengedit modul produk mgmp kami. Doa kami, semoga kesepakatan kedua tersebut dapat terlaksana dgn baik.

Penulis: Yuniatul F (Anggota MGMP Kab. Temanggung) 

0 Response to "Pertemuan MGMP Kab Temanggung di RM Penyet Njediir"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel