-->

Press Release Pengalihan Tempat Penginapan Peserta Pelatihan Dari Asrama SMA Taruna Nusantara Ke Mess Progo dan Mess Serayu AKMIL



MAGELANG, mgmpsosiologijateng.comMerujuk pemberitahuan pihak SMA Taruna Nusantara Magelang, bahwa pada tanggal 16 s.d 20 Januari 2019 sedang diselenggarakan Global Youth Summit (GYS) se Asia Pasific, dimana semua Asrama yang ada di SMA Taruna Nusantara digunakan peserta Global Youth Summit (GYS) se-Asia Pasific, maka  tempat penginapan peserta “Pelatihan Video Tutorial Pembelajaran Animatif, Pembelajaran Tanpa Batas dengan Office Teams, & Penulisan Best Practice” pada tanggal 19 s.d 20 Januari 2019 dialihkan ke Mess Progo dan Mess Serayu Akademi Militer (Akmil), Magelang.

Dengan demikian, maka Undangan Resmi Peserta bernomor 4.e/MGMP.Sosio. Jateng/2019 dan 4.g/MGMP.Sosio. Jateng/2019 dan Jadwal Kegiatan Pelatihan, terdapat perubahan. Adapun perubahannya hanya pada point tempat penginapan peserta saja. Dimana yang awalnya peserta menginap di Asrama SMA Taruna Nusantara, menjadi menginap di Mess Progo dan Mess Serayu Akademi Militer (Akmil). Adapun hal-hal lainnya, mulai dari tempat pelatihan, konsumsi, dan lain-lain, tidak ada perubahan.

Perubahan tempat penginapan ini telah diatur sedemikian rupa dan detail oleh pihak SMA Taruna Nusantara, dan didukung sepenuhnya oleh pihak Kepala LPTTN, Dirbinlem Akmil, dan Dandenma Akademi Militer. 

Adapun konsekwensi dari perubahan tersebut, hal-hal yang berhubungan dengan akomodasi dan transportasi pada saat kegiatan, peserta pelatihan akan difasilitasi penuh dengan armada SMA Taruna Nusantara dan armada dari Akademi Militer.

Demikian Press Release resmi dari MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah.


Semarang, 16 Januari 2019
Ketua MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah
                                                                                                                 ttd 
Luluk Wulandari, S.Pd., M.Pd
NIP. 198801092010012008

1 Response to "Press Release Pengalihan Tempat Penginapan Peserta Pelatihan Dari Asrama SMA Taruna Nusantara Ke Mess Progo dan Mess Serayu AKMIL"

Iklan Bawah Artikel