-->

TTJJ MATERI & SOAL HOT's - Sesi 1



SEMARANG, mgmpsosiologijateng.com - Dalam rangka penguatan materi dan soal hot's, MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah mengadakan program TTJJ Materi & Soal HOT's. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Bimtek Bedah SKL dan Soal Hot Mapel Sosiologi beberapa minggu lalu di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan TTJJ Materi dan Soal HOT's dilangsungkan secara online di group WA Jateng MGMP Sosiologi dengan peserta selektif dan terbatas, dengan secara online menghadirkan Guru Pemandu Mapel Sosiologi .

Menurut Ketua MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah, Luluk Wulandari, kegiatan TTJJ akan dilangsungkan setiap hari Selasa dan Jumat, tepatnya dimulai pukul 19.00 s.d 21.00 WIB.

"MGMP Sosiologi Jateng serius mempersiapkan USBN dan UN tahun 2019 dengan TTJJ," tegas Luluk Wulandari. Hal senada juga disampaikan Ketua Kegiatan, Mas Ibe, perihal tersebut.

"Secara teknis, kegiatan ini akan dibagi dalam beberapa sesi dengan pendekatan partisipatif, yaitu peserta dapat memasukkan soal untuk di bahas secara komprehensif, pungkas Ketua Kegiatan.

Penulis: Admin
Penyelaras: Admin 

0 Response to "TTJJ MATERI & SOAL HOT's - Sesi 1 "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel