-->

Latihan Soal Ujian Sekolah Sosiologi TP. 2020/2021


www.mgmpsosiologijateng.com - Latihan Soal Ujian Sekolah ini diperuntukkan para siswa jurusan IPS mapel Sosiologi kelas XII pada jenjang SMA dan MA. Tujuan dari latihan soal tidak lain adalah mengasah pengetahuan siswa dalam menguasai materi Sosiologi dalam bentuk soal pilihan ganda. Dengan pola ini diharapkan para siswa akan terbiasa dalam mencerna sajian soal dengan mengedepankan langkah-langkah saintifik, yaitu megidentikasi deskripsi, mengumpulkan sebaran informasi dan mengaitkannya dengan konsep-konsep sosiologi, hingga mampu menarik simpulan dengan langkah memilih jawaban terpilih yang telah tersediakan. Dengan pola membiasakan tersebut, diharapkan, para siswa akan sukses dalam mengikuti Ujian Sekolah mapel Sosiologi yang tidak lama lagi akan digelar sebagai syarat wajib kelulusan. 

Dalam masa pandemi akibat virus covid19 ini, para siswa sungguh merasakan kendala yang cukup mendalam. Bagaimana tidak, karena metode belajar sejak adanya pandemi hingga sekarang, siswa dipaksa belajar mandiri di rumah masing-masing hanya dengan pendampingan guru secara online. Keadaan ini tentu saja berdampak pada semangat kebersamaan di sekolah masing-masing. Selain itu juga, para siswa cenderung terbatas dalam melakukan dialog antar teman dan beserta gurunya. Walaupun demikian, dalam rangka membekali kesiapan siswa mengikuti Ujian Sekolah, perlu dilakukan latihan soal. 

Terdapat empat paket latihan sosial yang telah disiapkan. Melalui paket soal tersebut, para siswa dapat mengakses latihan secara mandiri, atau  akan lebih baik  dengan pendampingan guru sosiologi. 

Selamat berlatih wahai para siswa. Siapkan handphone yang dilengkapi akses internet dengan baik. Semoga latihan soal dengan cara online ini dapat mengantarkan kalian untuk siap dan sukses dalam mengikuti ujian sekolah yang sebentar lagi akan digelar. Terimakasih. 

Salam sehat

Nama Paket :  Banowati

Link             :  https://forms.gle/XFoV7WWTW3Zjzfwh8
Token           :  Blora-Lasem
Download    :  Akses Terbatas

Nama Paket : Dewi Kunti 
Link             :  https://forms.gle/YgzYzkDJJZHwECPQ8
Token           :  CintakuSedalamSamudra
Download    : Akses Terbatas

Nama Paket : Paket Soal Siswa Bahaga
Link             :  https://forms.gle/AHjXPEHHhxntZ77s6
Token           :  amanselamatbahagia
Download    : Akses Terbatas

Nama Paket : Paket Semar
Link             :  https://forms.gle/zCWhyVbeMmEEx6HRA
Token           :  aku sayang kamu dik
Download    : Akses Terbatas

Penulis: Admin 


0 Response to "Latihan Soal Ujian Sekolah Sosiologi TP. 2020/2021 "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel