-->

Bedah SKL USBN & UN 2019




SEMARANG, mgmpsosiologijateng.com - Dalam rangka meningkatkan profesionalitas Guru Sosiologi SMA, MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah akan mengadakan kegiatan Bedah SKL USBN & UN 2019. Kegiatan ini akan dilangsungkan di Gedung Ki Hajar Dewantara, Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan Bedah SKL ini akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 04 Februari 2019, mulai pukul 09.00 s.d 15.00 WIB. Adapun peserta dari kegiatan ini adalah Guru Sosiologi SMA se-Provinsi JawaTengah.

Nara Sumber kegiatan ini adalah Mudjahid Halim, dari Jakarta.

Dalam kegiatan bedah SKL ini, nara sumber akan membedah kisi-kisi materi level kognitif yang memuat tentang pemahaman dan pengetahuan, aplikasi, serta penalaran USBN dan UN 2019. Selanjutnya lingkup materi yang dibedah diantaranya konsep dan objek kajian sosiologi, penelitian sosiologi, serta masyarakat multikulutal, perubahan sosial, dan globalisasi.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para Guru Sosiologi SMA se-Provinsi Jawa Tengah memiliki kesiapan yang matang dalam memahami kisi-kisi USBN dan UN, hingga kemudian dapat mengantarkan para siswa agar sukses dalam mengikuti USBN dan UN, dan para siswa diharapkan mendapatkan nilai USBN dan UN yang membanggakan. (admin)

1 Response to "Bedah SKL USBN & UN 2019"

  1. semakin mantaff, maju bersama, satu tekad mengembangkan saya-saya sosiologi di jateng tercinta dengan budaya berbeda

    BalasHapus

Iklan Bawah Artikel