-->

UJIAN ONLINE MATERI KELAS XI/ SEMESTER GASAL



www.mgmpsosiologijateng.com - Selamat datang di website MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah. Laman ini merupakan layanan persiapan siap UN/ USBN Mapel Sosiologi dari Pengurus MGMP Sosiologi Jateng Tahun 2019 dalam rangka untuk meningkatkan profesi Guru Sosiologi se Jawa Tengah. Adapun bentuk dari layanan evaluasi tersebut adalah soal online dengan menggunakan aplikasi google form dan dengan diintegrasikan melalui google classroom.

Soal online ini adalah instrumen latihan UJIAN ONLINE MATERI UN/ USBN KELAS XI/ SEMESTER GASAL. Layanan ini dapat digunakan para guru sosiologi yang diperuntukkan para siswa tercintanya.

baca juga Paket Soal Tryout
baca juga Paket Batik

Mengapa perlu ada pendampingan dari guru sosiologi? Dan kenapa siswa tidak dapat mengakses langsung layanan latihan UN/ USBN ini? Karena untuk menggunakan layanan ini harus memiliki TOKEN soal. Adapun yang dapat mengakses TOKEN soal dari admin webite ini adalah para guru Sosiologi yang tergabung dalam kepengurusan MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah.

Secara teknis, dalam menggunakan layanan ini dapat dilakukan dua cara. Pertama, dengan menggunakan hanphone. Kedua, dengan menggunakan laman ini langsung.

Secara detail untuk menggunaan layanan evaluasi ini, dapat menghubungi Guru Sosiologi kalian masing-masing. Terimakasih.

Penulis: Admin
Penyerasan: Admin

Ujian dengan Hanphone, Klik link ini aja http://bit.ly/nilaibagus
Ujian dengan PC atau labtob, langsung kerjakan di laman berikut ini.

Untuk mendapatkan update dan rilis ujian online, segera bergabung di medsos MGMP Sosiologi Jawa Tengah berikut ini.

FACEBOOK   INSTAGRAM   TWITTER    YOUTUBE   PINTERES   FANSPAGE   WEBSITE

JUALAN KAOS ETNIK

MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah juga meluncurkan program Jualan Kaos Etnik.
Kaos akan dirilis pada pertengahan bulan Desember. Kaos dapat dimiliki oleh Guru Sosiologi dan Siswa Jurusan IPS Provinsi Jawa Tengah. Bahan kaos berkualitas, warna sablon awet dan ramah lingkungan. Mari gunakan kaos etnik dalam rangka mencintai kebhinnekaan dan keIndonesiaan.

Info harga: Rp. 100.000,00
Ingin pesan: Hubungi mas Ibe (+6281931702724)


 

0 Response to "UJIAN ONLINE MATERI KELAS XI/ SEMESTER GASAL"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel