-->

Focus Group Discussion, Untuk Webinar Series Guru Sosiologi



www.mgmpsosiologijateng.com - Focus Group Discussion,  Jurusan Sosiologi dan Antropologi FIS UNNES dengan MGMP Sosiologi Jawa Tengah akan melakukan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan ini digelar besok Selasa, 28 Juli 2020 pukul 10.00 hingga selesai.

"Masih FGD dulu, sebagai identifikasi awal. Nanti hasil dari kegiatan ini, akan kita buat webinar series untuk Bapak Ibu Guru Sosiologi," tegas Asma Luthfi, Ketua Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES sekaligus pemakarsa kegiatan FGD.   

Adapun peserta dari FGD ini adalah Pengurus MGMP Sosiologi Jateng dan Guru Sosiologi. "Ketua mendelegasikan masing-masing Kabupaten Kota," beber Luluk Wulandari, selaku Ketua MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah.

Metode kegiatan ini adalah Live Streaming Via Zoom Cloud Meeting Apps. Adapaun Pemantik Diskusi adalah Asma Luthfi, S. TH.I., M.Hum (Ketua Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES), Luluk Wulandari, S.Pd., M.Pd), dan Fulia Aji Gustaman, S.Pd., M.A (Dosen Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES).

baca juga artikel Kaos Gratis Saat Webinar
baca juga artikel MOU dengan UNNES

Beberapa usulan sebelum FDG pun masuk, diantara dari Bayu Berhatinyaman, Mantan Ketua Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES. "Mungkin perwakilan pengurus IKA SOSANT juga bisa terlibat," harap Bayu.  Pun dengan para guru di Kota Semarang dan Kabupten Pati juga berharap dapat mengikuti kegiatan FGD besok. "Iya, banyak yang pingin ikut, ini sudah masuk perwakilan MGMP Sosiologi se Jateng," tambah Ibrahim Zasdi Ibe, Wakil Ketua MGMP Sosiologi Jateng. "Insyaallah kita juga akan bagi-bagi kaos saat FGD, gratis," tandas Ibe.

baca juga artikel Membuat Video Pembelajaran

Reporter    : Rita Sugiyarto
Penyelaras : Admin





0 Response to "Focus Group Discussion, Untuk Webinar Series Guru Sosiologi "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel