-->

KISI-KISI SOAL US SOSIOLOGI TAHUN PELAJARAN 2020-2021


www.mgmpsosiologijateng.com - FINAL KISI-KISI US, Dalam rangka menjalin tali silaturohmi, kekeluargaan, dan kekerabatan sesama guru Sosiologi di SMA dan juga MA se-Indonesia di masa pandemi covid19 ini, MGMP Sosisologi Jawa Tengah meluncurkan Kisi-Kisi Ujian Sekokah Tahun Pelajaran 2020/2021. 

Download file PDF Kisi-kisi US Sosiologi

Download file DOC Kisi-kisi US Sosiologi 

baca juga artikel Download Soal TryOut US Sosiologi 

Mari bersama-sama selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Mari selalu mengingatkan kepada anak didik kita untuk patuh dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas). 

1. Memakai Masker

Setiap peserta didik diharapkan untuk memakai masker saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada.

2. Mencuci Tangan

Setiap peserta didik mesti mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala. Jika tak ada air dan sabun, kalian bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan tangan dari kuman-kuman yang menempel.

3. Menjaga Jarak

Setiap peserta didik yang memiliki keperluan mendesak yang membuat Anda harus pergi ke luar rumah, ingatlah untuk menjaga jarak satu sama lain. Jarak yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 meter dari orang sekitar kalian.

4. Menjauhi Kerumunan

Setiap peserta didik juga diminta untuk menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah. Ingat, semakin banyak dan sering kalian bertemu orang, kemungkinan terinfeksi corona bisa semakin tinggi.

5. Mengurangi Mobilitas

Setiap peserta didik yang tidak memeliki keperluan yang mendesak, tetaplah berada di rumah. Meski sehat dan tidak ada gejala penyakit, belum tentu kalian pulang ke rumah dengan keadaan yang masih sama.

Salam Sehat 

Penulis: Admin MGMP Sosiologi Jateng





0 Response to "KISI-KISI SOAL US SOSIOLOGI TAHUN PELAJARAN 2020-2021 "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel