-->

Pedoman Penulisan Best Practice: Jerry Puspitasari (Peraih Medali Emas OGN Sosiologi)



Pedoman Penulisan Best Practice ini merupakan bahan materi pada " Pelatihan Video Tutorial Pembelajaran Pada Kelas Maya & Penulisan Best Practice " yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 20 Januari 2019, di SMA Taruna Nusantara Magelang dengan penyelenggara MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah.

Selaku nara sumber dalam kegiatan Penulisan Best Practice, Jerry Puspitasari secara langsung yang akan menulis buku pedoman ini. Dan untuk lebih detailnya, bahan materi ini akan langsung dipresentasikan langsung oleh nara sumber.

Jerry Puspitasari adalah Guru Nyentrik dari SMA N 1 Jepon, Blora, Jawa Tengah. Beliau telah berpengalaman dalam menjuarai beragam lomba tingkat nasional. Tercatat ada tiga kejuaran yang berhasil ia sabet. Pertama, peraih Medali Emas OGN Sosiologi. Kedua, Juara 2 OGN Antropologi tahun 2018. Dan ketiganya adalah Juara 3 Simposium Nasional tahun 2018.

Kepada para Guru yang tertarik belajar membuat karya Best Practice,  dapat mengikuti kegiatan pelatihan selama dua hari yang akan diselenggarakan di SMA Taruna Nusantara Magelang nanti.

Setiap peserta kegiatan akan mendapatkan softcopy dari bahan materi penulisan best practice. Bagi yang mengingingkan versi cetak, dapat menghubungi panitia kegiatan terlebih dahulu. (Panitia)

Download Berkas
Link Server Utama 


Link Server Alternatif 

Link Server Tambahan 


0 Response to "Pedoman Penulisan Best Practice: Jerry Puspitasari (Peraih Medali Emas OGN Sosiologi)"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel