-->

Latihan UKK Kelas XI - Paket Stay At Home





www.mgmpsosiologijateng.com - BELAJAR ONLINE, Mari belajar. Semangat dan semangat. Selamat datang di website MGMP Sosiologi Provinsi Jateng Dalam Program K2S (Keamanan dan Keselamatan Siswa). Program K2S adalah program pembelajaran online terbatas yang digunakan untuk melayani publik ketika pembelajaran tidak dapat dilangsungkan di ruang sekolah karena suatu hal. Tujuan dari layanan K2S ini adalah mengutamakan keamanan dan keselamatan siswa.

Tidak ada yang dapat memprediksi kejadian non- alam seperti fenomena ini. Pesan dari kami, para guru untuk siswa adalah tetap jaga kesehatan. Selalu ada rindu dari kami, guru-guru, untuk siswa di manapun kalian berada. 



Paket Stay At home adalah latihan soal yang ditujukan untuk siswa kelas XI. MGMP Sosiologi SMA Jawa Tengah berusaha memberikan pelayanan kepada seluruh siswa dengan memberikan paket latihan soal ini. Selamat mengerjakan, Stay Clean and Healty... 

link Soal Paket Stay At Home
link Score Nilai

Ada juga lho soal latihan  kelas x
Ini dia linknya

soalnya #DIRUMAHSAJA
ini link nilainya  #AMANSELAMATBAHAGIA

Bagi para siswa yang pingin mendapatkan update soal-soal, bisa lho. Yuk follow aja website ini. Caranya mudah kok. Klik kata IKUTI ini. Mudah kan.

SALAM MERDEKA BELAJAR DAN SALAM LITERASI

3 Responses to "Latihan UKK Kelas XI - Paket Stay At Home"

Iklan Bawah Artikel