-->

Surat Undangan Peserta Pelatihan


Membuat Video Tutorial (sumber: www.fahdisjro.com)
www.mgmpsosiologijateng.com - Kami atas nama Panitia "Pelatihan Video Tutorial Pembelajaran Animatif, Pembelajaran Tanpa Batas dengan Office Teams,  & Penulisan Best Practice," mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu Guru (terlampir), yang telah tercatat secara resmi menjadi Peserta (terlampir).

Perlu kami beritahukan kembali, bahwa kegiatan pelatihan ini adalah kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah didukung oleh Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Microsoft.

Kepada Bapak Ibu Peserta Pelatihan, dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti pelatihan ini, berikut ini kami publikasikan Surat Undangan Peserta.

Silahkan download SURAT UNDANG PESERTA.

Kepada Yth. Bapak Ibu Peserta, berikut ini juga kami beritahukan tentang perlengkapan yang perlu dibawa saat pelatihan.

1. Notebook
2. Terinstal aplikasi video editor
3. Koneksi Internet (Modem/tethering HP)

Selanjutnya, kami juga mengharapkan kepada Bapak Ibu untuk mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan penulisan Best Practise. 

Demikian informasi ini kami sampaikan, jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan, maka hubungi Narahubung kami.

* Pak Endri 085643937679
* Pak Ibe 081931702724

Selamat mempersiapkan diri dengan baik ya Bapak Ibu, sampai bertemu di SMA Nusantara Magelang tanggal 19 s.d 20 Januari 2019  ya. Jangan lupa bawa oleh-oleh khas daerah masing-masing. Salam rindu selalu. 

4 Responses to "Surat Undangan Peserta Pelatihan "

Iklan Bawah Artikel