-->

SOAL TRYOUT PAKET DEWI KUNTI


https://www.blogger.com/follow.g?view=FOLLOW&blogID=472329145181260480

www.mgmpsosiologijateng.com - Dewi Kunti merupakan tokoh pewayangan dari kalangan perempuan yang memiliki karakter sebagai putri yang memiliki budi pekerti luhur, berbakti kepada kedua orang tuanya dan memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama.

Dengan karakter yang menarik tersebut, MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah kemudian menggunakan nama Dewi Kunti menjadi nama paket Try-Out Online yaitu Paket Dewi Kunti.

Soal Try-Out Paket Dewi Kunti ini berisikan 50 butir soal pilihan ganda dengan bobot dua point setiap soalnya. Paket Dewi Kunti ini dapat dikerjakan para Siswa SMA Jurusan IPS dimanapun dan kapanpun berada. Pascamengerjakan soal, langsung dapat melihat skor nilai yang diperoleh.

Link soal Dewi Kunti
Link Score Nilai

Paket Dewi Kunci ini juga merupakan paket ketiga dari 10 paket TryOut Online yang adakan diluncurkan oleh MGMP Sosiologi Jawa Tengah. Kepada para guru sosiologi dan siswa jurusan IPS diharapkan dapat memanfaatkan tryout online yang merdeka ini.

Paket Dewi Kunci ini hanya semata-mata untuk mendorong para siswa jurusan IPS dalam menggiatkan semangat literasi. Literasi soal ini diharapkan mampu menyiapkan para siswa dalam berfikir kritis dan metodologis, serta selalu mengedepankan kepentingan sosial.

baca juga artikel Profil MGMP Sosiologi Jateng
baca juga artikel Masa Depan Model Pembelajaran
baca juga artikel Produk Pembelajaran Siswa Sosiologi

Untuk mendapatkan update paket soal, klik aja link mengikuti. Terimakasih.
Salam Merdeka Belajar

Hubungi kami,
MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah 
Telp/WA: +62 852-2756-5588
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCCXFsRk_2oxvPLRXVVE0Bvw/

FACEBOOK   INSTAGRAM   TWITTER    YOUTUBE   PINTERES   FANSPAGE   WEBSITE




1 Response to "SOAL TRYOUT PAKET DEWI KUNTI"

Iklan Bawah Artikel