-->

MGMP SOSIOLOGI JATENG MELUNCURKAN PROGRAM 10 X TRY OUT ONLINE



www.mgmpsosiologijateng.com - SEMARANG, MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah dalam waktu dekat akan meluncurkan Program 10X Ujian Try Out Online. Terobosan ini merupakan langkah dalam menyiapkan para siswa agar sukses Ujian Sekolah dan Ujian Nasional mapel pilihan Sosiologi.

baca juga SERIBU CERITA DALAM BATIK

"Kami mewakili Guru Sosiologi se Jawa Tengah selalu berharap agar para siswa yang memilih mapel pilihan sosiologi mendapatkan nilai yang menggembirakan di tahun ini," ucap Luluk Wulandari, Ketua MGMP Sosiologi Jateng, saat ditanya tujuan dari program 10x try out ujian online ini.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, akan diluncuran 10 paket soal try out. Setiap paket tryout itu juga telah diberi nama unik khas sosial budaya Jawa Tengah. "Iya, MGMP Sosiologi Jateng sudah lama mengusung kearifan lokal Jawa Tengah setiap ada event. Saat kegiatan di SMA Taruna Nusantara Magelang kami mengusung jajanan tradisional Jawa Tengah," terang Luluk.

baca juga UJIAN ONLINE KELAS XI

Menurut Ibrahim Yazdi, Pengurus MGMP Sosiologi Jawa Tengah, program 10x try out online adalah program dari dan oleh Guru Sosiologi, untuk siswa SMA Jawa Tengah. "Soal kami dapatkan dari bank soal tiap-tiap MGMP Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah, kemudian kami seleksi yang paling hot sebanyak sepuluh," tutur Ibrahim. "Adapun aplikasi onlinennya kami gunakan google form yang mudah diakses para siswa," tambah Yazdi.

"Kami kepingin sekali proses pembelajaran sosiologi berlangsung menyenangkan. Dengan try out online ini, kami berharap para siswa dapat belajar online di rumah dengan baik, dan juga dapat mengirit biaya try out di sekolah-sekolah se Jawa Tengah," Pungkas Luluk Wulandari.

baca juga Kenaikan Pangkat Guru, Karya Ilmiah harus PTK ?

Penulis: Admin
Penyelaras: Admin

Informasi, segera Lounching Paket Try Out Online
Untuk mendapatkan update Program 10X Ujian Try Out Online, ikuti medos MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Jateng berikut ini. 

FACEBOOK    INSTAGRAM    TWITTER    YOUTUBE   PINTERES   FANSPAGE   WEBSITE

JUALAN KAOS ETNIK

MGMP Sosiologi Provinsi Jawa Tengah juga meluncurkan program Jualan Kaos Etnik.
Kaos akan dirilis pada pertengahan bulan Desember. Kaos dapat dimiliki oleh Guru Sosiologi dan Siswa Jurusan IPS Provinsi Jawa Tengah. Bahan kaos berkualitas, warna sablon awet dan ramah lingkungan. Mari gunakan kaos etnik dalam rangka mencintai kebhinnekaan dan keIndonesiaan.

Info harga: Rp. 100.000,00
Ingin pesan: Hubungi mas Ibe (+6281931702724)



8 Responses to "MGMP SOSIOLOGI JATENG MELUNCURKAN PROGRAM 10 X TRY OUT ONLINE "

  1. Wooowww, siiiippppp siiiippppp banget, siap dukung

    BalasHapus
  2. keren, sangat bermanfaat buat pesdik

    BalasHapus
  3. Soalnya mantab...👍
    Ni mau tanya....
    Ni anak2 udh selesai mengerjakan tapi nilainya belum muncul ..tolong solusinya

    BalasHapus
  4. Bagai mana caranya melihat Sekor/NILAI paket SRIKANDI pak...
    Mohon pencerahannya..
    WA saya 081 326 440 289 🙏🙏

    BalasHapus

Iklan Bawah Artikel